Monday, January 16, 2017

                                                                       Andy Rubin

Mungkin beberapa orang ada yang mengenal siapa sang pencipta sistem operasi yang saat ini sedang merajai sistem operasi di dunia , yaitu Andy Rubin , sang pencipta Android .
Andy Rubin sempat dikabarkan berhanti dari dunia sistem operasi , tetapi sekarang dia akan menggebrak pasar smartphone , pasalnya , menurut laman web yang ada di amerika mengungkapkan , bahwa sang pencipta android tersebut tengah menyiapkan suatu perusahaan yang dinamakan  Essential Smartphone tersebut diberitakan akan masuk pasar smartphone high - end seperti samsung dan apple
Dan seperti yang diutarakan Rubin kepada Bloomberg , ponsel besutanya akan menonjolkan konsep seperti bazel-less dan layar lengkung seperti yang dimiliki samsung dalam beberapa seri terbarunya , yaitu Galaxy S7 Edge.
Wah sepertinya smartphone yang dibuat oleh sang legend ini akan menjadi smartphone yang tidak kalah keren dari para calon pesaingnya , semoga saja nanti masuk Indonesia hehehe.
Sekian dulu dari saya , nantikan update teknologi terbaru yang ulasanya suka suka hehehe

0 comments:

Post a Comment

Iklan

Tentang Admin

Blog ini berdiri atas kemauan yang kuat. Admin Blog ini terdiri dari 2 orang yang mempunyai hobby yang sama , yaitu ingin membantu menjadikan masyarakat terutama masyarakat Indonesia menjadi Smart Generation
DimasPratama. Powered by Blogger.

Artikel Populer